#TP2: Bagaimana Rahasia Arwin LOLOS Beasiswa AAS di Tahun 2014

Arwin Beasiswa AAS

Pada Podcast sesi yang kedua ini, merupakan podcast pertama saya dengan melakukan interview santai kepada Arwin Purnama Jati. Yaitu teman kuliah Pascasarjana di Kajian Budaya dan Media UGM. Meskipun begitu, dia juga sedang menjalani kesibukannya sebagai dosen tetap di salah satu Universitas Swasta di Semarang!

Selama 5 tahun sekolah sarjana di ISI Yogyakarta mengambil jurusan Diskom atau Dekave pada tahun 2004-2009. Tepat setelah dia lulus, mbak Arwin mendapatkan tawaran mengajar di Unika Soegijapranata sebagai dosen tetap hingga sekarang. Perjalanannya yang sangat panjang itu membawa seorang Arwin, kelahiran Yogyakarta asli, lolos beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) di tahun 2014 ini. Tekun dan FOKUS adalah kunci dari mbak Arwin meraih beasiswa ini.

Seorang perempuan yang low-profile, pantang menyerah untuk mengejar mimpinya di bidang desain. Salah satu juga teman terbaik saya saat kuliah. Ketika berbicara dengan beliau, orangnya ramah dan sangat inspiratif untuk mengembangkan ide-ide dengannya.

Simak bagaimana cerita dan curahan hati mbak Arwin mengapa di tengah menjalani kuliahnya sebagai mahasiswa S2 Kajian Budaya dan Media memutuskan untuk mencoba beasiswa AAS ini. Perlu dicatat bahwa mbak Arwin tidak meninggalkan studi di UGM. Namun masih tetap melanjutkannya!

SECARA SPESIFIK, PODCAST INI AKAN MEMBAHAS:

  • Mengapa Arwin memutuskan mencoba beasiswa AAS tanpa meninggalkan kuliah S2 sebelumnya.
  • Tahapan apa saja yang dilakukan saat mendaftar beasiswa AAS.
  • Strategi Arwin meraih TOEFL ITP pertama kali mendapat 507.
  • Mengikuti Tes TOEFL tanpa kursus!
  • Perbedaan TOEFL dan IELTS, dan cerita bagaimana meraih skor 6 pertama kali mencoba IELTS.
  • Pentingnya belajar bahasa Inggris melalui Grammar, melalui buku, film dan internet.
  • Masih banyak lagi.

Klik di sini dan klik Download untuk mendownload Podcast di Komputer Anda.

LINK RESOURCE TERKAIT PODCAST INI:

TERIMAKASIH TELAH MENDENGARKAN PODCAST!

Terimakasih sekali lagi telah mendengarkan podcast kali ini ! Jika podcast sesi 2 ini membantu Anda, jangan lupa untuk sebarkan halaman ini dengan menggunakan salah satu media sosial pada halaman ini.

Terakhir, jika anda mempunyai pertanyaan terkait podcast ini, Anda bisa menanyakan di halaman kontak Tiotoo.com atau FB Arwin Purnama Jati.

Tag:

  • perbandingan beasiswa aas