Mulai Di sini

sidebar minti

Selamat datang pada sumber online Belajar Bahasa Inggris di website TIOTOO.com. Di Website ini kalian dapat memperoleh informasi yang bermanfaat mengenai bahasa Inggris melalui latihan soal, game bahasa Inggris, podcast, video, dan bahkan tips dan strategi meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda. Saya mendedikasikan blog ini dan ingin membantu kepada para pembaca terutama pelajar SMP dan SMA, dan mahasiswa yang mempunyai pengalaman yang sama dengan saya tentang bahasa Inggris.

Jika kalian belum tahu step apa yang harus kalian lakukan, please klik link di bawah ini untuk membantu Anda sesuai dengan kategori yang disukai. Lebih direkomendasikan untuk mendownload ebook saya terlebih dahulu, Ebook How to Speak English Well. Merupakan sebuah Ebook tentang pengalaman 4 tahun saya pada saat kuliah Sastra Inggris di Universitas Airlangga tahun 2014.

Apa itu Belajar Bahasa Inggris di TIOTOO ?

Untuk pertama kali baca website ini, klik disini Cerita dibalik TIOTOO.com

Ebook How to Speak English Well

cover ebook

Pada bagian ini saya ingin sharing pengalaman saya kepada anda. Dimana cara yang paling efektif untuk belajar adalah mencari metode yang pas dan tepat untuk belajar. Karena bahasa tidak bisa dipelajari dengan instan dan butuh waktu untuk membiasakan diri dengannya. Anda setuju?

Coba kita pikir, apakah bisa seorang balita berumur 5 tahun bisa bicara dalam bahasa Inggris? Bisa saja kalau balita tersebut lahir di Inggris atau Singapura. Dimana kedua negara tersebut menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. Dan kembali lagi dengan kebiasaan dan budaya. Karena kita mempelajari bahasa, berarti secara tidak langsung mempelajari budaya mereka. Bahasa adalah kunci untuk membuka gembok itu. Di sini saya telah merangkum tips dan strategi meningkatkan kemampuan Bagaimana cara Belajar bahasa Inggris. KLIK DISINI

 

Belajar TOEFL

1428611_8941929s9

STUDY GUIDES Salah satu hal yang sangat penting sebelum memutuskan untuk tes TOEFL adalah mengetahui apa yang akan diteskan dan menggunakan study guides sebagai suplemen belajar Anda. Apa saja rentetan tes TOEFL ? Berapa biaya mengikuti tes ? Apa yang harus dipersiapkan ? Semua akan dibahas di kategori ini. Jika Anda ingin belajar TOEFL lebih lanjut, KLIK DISINI.

 

PODCAST

podcast 320x2

Pada halaman podcast, disini saya akan sharing materi dalam bentuk Audio MP3 yang akan saya hosting melalui soundcloud dan video melalui YOUTUBE tentang pengalaman saya atau hasil interview dengan beberapa tamu spesial yang saya undang dalam Interview Podcast. Edisi Podcast akan dimulai dengan kode Tiotoo Podcast (#TP) untuk kategori Podcast. Jika ingin belajar bahasa Inggris melalui Podcast KLIK DISINI.

 

Penerjemah Online

penerjemah online

Jika Anda ingin berkecimpung di dunia penerjemah bahasa Inggris online, disini adalah kategori yang tepat untuk Anda. Ada beberapa tips dan strategi sebelum membuka jasa penerjemah online. Kategori ini juga saya dedikasikan kepada Anda sebelum menerjemahkan teks Anda kepada penerjemah online, pada Ebook Guide to Translate Your Text, Ebook tentang beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menerjemahkan teks bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, ataupun sebaliknya secara online. (Baca: Podcast Video Penerjemah Online)

Beberapa faktor yang dapat menjadi pertimbangan anda dalam menentukan jasa penerjemah mana yang akan anda gunakan dan memutuskan untuk order sesuai dengan kantong anda. Apakah penerjemah yang anda pilih benar-benar bisa membuat jaminan atas kepuasan kepada anda atau tidak. Atau mungkin waktu yang lebih dari janji awal.
Beberapa pemilihan ini menjadi referensi kepada client untuk mempercayakan terjemahannya kepada Anda. KLIK DISINI untuk menuju kategori ini.

 

Grammar

belajar tenses pilihan 752

Pada kategori ini Anda akan belajar beberapa latihan soal grammar yang disediakan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda. Beberapa diantaranya akan dibahas mengenai dasar bahasa Inggris, yaitu Belajar TENSES, mengapa tenses sangat penting sebagai pondasi awal Anda belajar bahasa Inggris atau soal lain yang Anda bisa pelajari disini melalui gambar meme atau artikel dan video. KLIK DISINI untuk belajar GRAMMAR dan klik disini untuk MEME.

 

Beasiswa Luar Negeri

ebook beasiswa

Pada bagian ini, Anda akan diberikan informasi mengenai beberapa informasi tentang beasiswa luar negeri dan tips yang bisa Anda dapatkan disini. Saya juga telah merangkumnya dalam sebuah ebook yang bisa Anda download secara gratis COPY EBOOK tersebut, Ebook Edisi Beasiswa. KLIK DISINI untuk mendownload.

 

Game Bahasa Inggris

english game

Melalui game, Anda bisa mendapatkan kesenangan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda. Sangat menyenangkan untuk memainkan beberapa permainan ini. Beberapa diantaranya Game Crossword, Conjunction dan Verb, Noun dan Adjective. KLIK DISINI untuk mencoba.

Intermezzo: Coba Trivial Quiz ini yuk 🙂
The work ..... computers requires well trained personel.





He _____ my teacher.




After I graduate, I ............ medical school and become a doctor. I have wanted to be a doctor all my life





If it ....... this weekend, we will stay at home.





I am sick of rain and can go anywhere! Hopefully, when we wake up tomorrow morning, the sun .......





When I arrived home last night, I discovered that Anton....... a beautiful gift for me.





If you need to contact me next week, I ........ at Jakarta.





Pristina ............. in Surabaya a week ago.





What year did you _____ university?





How long does it take _____ the nearest bus station?





"How often do you play futsal?" "I play _____."





"Haven't you been to Bali?" "_____ been there.





I have not traveled much yet; however, I ............ the Kuta and Legian by the time I leave Denpasar, Bali.





Your sister didn't go on vacation, _____?





You look really great! Have you ............ out at the fitness center recently?







Beberapa materi di atas adalah hasil kerja keras saya selama ini mulai dari tahun 2012 saya mencoba memberikan materi yang saya dedikasikan kepada Anda, khususnya Pelajar SMP dan SMA, dan Mahasiswa yang kesulitan dalam belajar bahasa Inggris atau sedang mengikuti tes TOEFL. Atas dasar itulah saya disini untuk membuat sebuah website TIOTOO.com sebagai portal untuk meningkatkan kemampuan Belajar Bahasa Inggris Online disini.

 

Terimakasih.

Salam - Stay cool 🙂

Okta Wibowo

Tag:

  • belajar sastra inggris online