Dapatkan Ebook Gratis, Bagaimana Belajar Bahasa Inggris dengan Baik

report-cover

Ebook How to Speak English

Bagaimana Saya Memulai Blogging

Setelah beberapa kali mencoba dan gagal dalam membuat blog dan harus berhenti. Pertama membuat blog dengan mencoba mendaftarkan diri di salah satu situs penyedia blog Google. Menyediakan konten gratis dan beberapa tips bagi para bloggers, namun hal itu hanya terjadi beberapa hari saja. Mungkin dalam waktu 2 minggu, karena apa yang saya tulis tidak sesuai dengan minat dan skill saya.

Tapi sekarang saya datang kembali dan telah siap dengan apa yang akan saya berikan bagi para bloggers dan pembaca setia. Dengan diluncurkannya situs blog Tiotoo.com ini saya hadir dengan memberikan apa yang saya bisa untuk negeri tercinta ini.

Di situs blog ini akan saya sampaikan apa yang telah saya alami dan dengan pengalaman selama 4 tahun sebagai mahasiswa. Saya yakin dengan strategi dan trik yang saya berikan ini akan membantu pembaca untuk memulai berlatih dan bisa berbicara Inggris.

Mungkin banyak pemuda dan pemudi bisa lancar dan ngomong Inggris lancar, tapi itu juga ditunjang dengan kemauan, bakat atau dari mereka sendiri untuk terus memotivasi bisa bicara Inggris. Tak jarang orang tua mereka mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memberikan les privat untuk hasil maksimal.

Namun bagaimana dengan yang tidak memiliki kesesempatan itu?

Tenang, janganlah khawatir, karena Blog Tiotoo.com ini memang ditujukan untuk menawarkan cara yang aplikatif dari pengalaman pribadi saya untuk membuka setiap pasang mata dan para calon pembelajar untuk memperluas pikiran kalian pentingnya bisa berbicara Inggris.

Melalui Ebook How to Speak English Well ini Anda bisa mendapatkan akses secara gratis dan tips serta strategi belajar bahasa Inggris Online yang tidak Anda dapatkan di blog ini namun bisa didapatkan di Newsletter TIOTOO.com secara gratis. Daftar melalui form di bawah artikel ini.

 

Sekilas tentang Ebook How to Speak English

Kalau bicara topik mengenai bahasa Inggris, pentingkah mengetahui dan belajar bahasa inggris. Saya jawab sangat penting. Mengapa begitu penting?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, saya lebih cenderung ingin mengurutkan dari awal mengenai bahasa. Mengapa bahasa begitu penting?

Bahasa adalah salah satu alat yang sangat vital untuk berkomunikasi dan menjadi kunci utama. Jadi sangatlah mungkin ada dua orang saling berkomunikasi untuk menggunakan bahasa yang sama dalam berkomunikasi.

Selama sekolah SMA saya hanya belajar bagaimana present tense itu digunakan pada kalimat yang menggunakan waktu sekarang, sedang past tense untuk waktu lampau dan beberapa tenses lainnya. Dasar itu saja yang saya dapat dan kadang-kadang butuh melihat kamus karena lupa.

Masuk jurusan Sastra Inggris bisa dibilang gambling. Karena awal masuk kuliah pertama saya tidak mengerti dan tidak paham apa yang sedang dibicarakan dosen. Saat itu pelajaran Auditory atau mendengarkan kaset bahasa inggris dengan modul.

Di sini tidak hanya dituntut untuk menyimak dosen namun dituntut untuk ngomong dengan bahasa inggris di depan kelas. Terkadang dosen melompati saat giliran saya kebagian bicara Inggris.

Setelah 4 tahun

Akhirnya di bulan Oktober 2012 saya lulus dari Sastra Inggris Unair dengan titel Sarjana Humaniora. Agar perjuangan saya tidak sia-sia dimulai dari tahun 2008 awal kesulitan mengikuti kuliah berbahasa Inggris, kini saya merangkumnya dalam bentuk ebook panduan singkat yaitu How to Speak English Well, merupakan intisari pengalaman saya dikala kuliah Sastra Inggris dan bagaimana saya belajar bahasa Inggris dengan baik dan meningkatkan kemampuan itu.

Dapatkan Akses Gratis Ebook saya disini:

Salam- Stay cool :)
Okta Wibowo