About TIOTOO

1415962101272

Tiotoo.com merupakan TIOTOO merupakan singkatan dari TIOTOO: Teaching In Online Time Out Of ClasrOom. Melalui portal ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris Online dimana tidak Anda dapatkan di kelas saat pelajaran baik di sekolah atau bangku kuliah.

My Story

Pengalaman 4 tahun dari saya belajar bahasa Inggris selama kuliah di Sastra Inggris pada tahun 2008-2012. Belajar pelajaran semua dalam bahasa Inggris, seperti Speaking, Auditory atau Listening, Reading, Structure, Poetry, Literature Criticism, Short Story, Academic Writing and Presentation dan lainnya. Pada tahun 2014 inilah melalui akumulasi pengalaman tersebut, akhirnya website ini lahir.

Lalu mengapa TIOTOO?

Anda sudah mengetahui apa itu akronim dari TIOTOO. Menapa tiotoo, karena saya menyukainya dan sesuai passion saya, yaitu sharing pengalaman disni. Mulai dari awal saya menulis ebook How to Speak English Well, Ebook How to Translate Your Text dan ebook Edisi Beasiswa yang bisa Anda download secara gratis di website ini. Anda bisa mencari tahu disini siapa dibalik website TIOTOO.com selengkapnya di halaman about.

Namun untuk pengunjung website pertama kali ini, saya sarankan feel free untuk join di newsletter TIOTOO dan mendapatkan update tips dan strategi yang tidak anda dapatkan di blog ini, serta akses ke Ebook saya, Ebook How to Speak English Well secara GRATIS.

Terimakasih telah membaca artikel tentang apa itu TIOTOO dan saya berharap Anda kembali untuk membaca blog ini.

Anda bisa juga bisa bergabung di media sosial berikut:

TWITTER TIOTOO

FACEBOOK FANPAGE TIOTOO

GOOGLE PLUS TIOTOO
CHEERS!

-Okta Wibowo