[SV4] Jangan Pernah Meremehkan Orang Lain

Pada sharing video yang keempat ini, menginspirasi sebuah cerita yang sangat mengharukan dan sekaligus memberikan pelajaran yang sangat berharga. Siapa pun orangnya, kita harus selalu menghargai orang lain dan melihatnya mempunyai kemampuan masing-masing yang kadang tidak kita miliki.

 

autisme juga memiliki bakat

Inside This Video:

Nah, pada kisah ini menceritakan tentang Guang. Yaitu seorang penyandang autisme, dimana dia memiliki keterbatasan secara mental. Beberapa kali mengalami penolakan untuk melamar pekerjaan. Akhirnya sang kakak yang mengurus Guang merasa lelah karena sang adik ini dianggap tidak dapat berbuat apa-apa dan dianggap dungu.

Namun, diakhir cerita.. Akhirnya sang kakak memarahi adiknya yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Ada cerita gembiranya, yaitu Guang akhirnya menemukan gelas terakhir yang dinamai “B” untuk bisa memainkannya dengan gelas-gelas yang telah dia kumpulkan sebelumnya.

 

bakat autisme

 

Seperti apa ceritanya, Yuk kita tonton Videonya :

 

Menarik ? Selain kita bisa belajar dari kosa kata film ini, kita juga mendapatkan pelajaran yang berarti. Tentu saja cerita ini sangat menginspirasi bahwa sebelum menilai orang lain itu dungu dan tidak dapat berbuat apa-apa, tengoklah diri sendiri apakah kita bisa lebih baik dari pada mereka. Jangan pernah meremehkan sesama.

Jangan lupa sharing untuk menyebarkan film yang positif ini. Dan jangan lupa untuk klik subscribe pada tombol sosial media di bawah artikel ini untuk mendapatkan update video terbaru dari website Tiotoo.com.

Tag:

  • jangan meremehkan orang
  • jangan remehkan orang autis