Hari Yang Paling Bahagia Dalam Hidup

Ya, gambar dari Instagram di atas adalah ekspresi saya di mana tanggal 13 Juli 2015 kemarin menjadi hari yang paling berbahagia. Mengapa ? Karena hari tersebut saya telah dinyatakan lulus dalam sidang akhir. Ya, saya lulus dari Program Studi Kajian Budaya dan Media, Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada. Perasaannya lega sekali, melebihi saat-saat dinyatakan lulus pada waktu sekolah sarjana dulu di Universitas Airlangga di tahun 2012 dulu.

Anyway, saya ingin berbagi kegembiraan ini sebelum meneruskan proyek untuk membuat video tutorial yang akan saya buat ke depannya. Dalam bulan Juli ini, mungkin saya akan masih disibukkan oleh revisi atau perbaikan tesis dan juga beberapa ketentuan yang harus dipenuhi sebagai syarat yudisium. Kebetulan saya juga sedang menambah pengalaman untuk membantu bagian penerbitan sekolah pascasarjana tersebut yaitu sebagai editor artikel-artikel untuk jurnal. Bisa cek jurnal Kawistara dan Teknosains dengan klik link tersebut.

Oleh karena itu, mungkin saya akan mengerjakannya setelah semuanya berjalan dengan lancar setidaknya hingga akhir bulan ini. Namun, bagi yang belum mendaftar kursus online saya sebelumnya secara gratis yaitu Percepatan Belajar 12 Tenses, bisa join disini.

Terakhir, mengingat hari ini adalah termasuk 10 hari terakhir bulan Ramadhan, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Lebaran dan Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang saya miliki. Bagi yang sedang mudik, berhati-hati di jalan untuk bisa berkumpul berbahagia dengan orang tersayang :)

Cheers!

Kajian Budaya dan Media

 

Tag:

  • doodle nama okta
  • Dodle nama okta
  • dudlle nama okta