Jangan Pernah Melupakan Perjuangan Seorang Ayah

Sharing Video yang pertama

Ini adalah sharing video yang pertama kali dari Tiotoo.com. Sebelumnya telah dibahas jika menonton video merupakan cara terbaik dalam belajar memahami bahasa Inggris. Terutama pada level pronunciation atau penguacapan dari aktornya. Jika Anda belum membaca tips dan strategi dalam belajar bahasa Inggris silahkan download eBook saya How to Speak English Well gratis.

Melalui video ini Anda bisa belajar bahasa Inggris dari subtitle yang ada di video. Karena subtitlenya dalam bahasa Inggris. Jadi hal ini dapat dijadikan sebuah pelajaran yang baik untuk menambah kosakata. Namun, pemeran di video ini menggunakan bahasa India. Jadi fokus untuk melihat dan membaca subtitlenya ya.

 

Inside this video:

Pada kisah video ini dikisahkan seorang ayah yang bekerja sebagai buruh cuci dan hidup berdua dengan anaknya yang masih sekolah. Bagaimana cinta kasih dari ayah terhadap anaknya. Berjuang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari dan berusaha menyenangkan anak yang meminta baju baru. Kisah dramatis ini sangat menyentuh dan menjadi pelajaran yang sangat berharga.


pengorbanan ayah2

 

pengorbanan

 

Share cerita ini! Perjuangan seorang ayah yang dramatis hanya ingin membuat anaknya senyum bahagia demi barang yang dia minta. Supaya dapat dijadikan pelajaran yang lain bagaimana kerasnya orang tua mencari uang.

Tag:

  • cerpen perjuangan seorang ayah untuk anaknya
  • cerpen perjuangan seorang ayah
  • perjuangan seorang ayah demi anaknya
  • cerpen tentang perjuangan seorang ayah
  • perjuangan ayah
  • perjuangan seorang ayah