Sepotong Cerita dari Okta Wibowo

Hai sobat tiotoers. Beberapa minggu rasanya sudah lama tidak menulis untuk website ini. Beberapa bulan belakangan ini saya mulai sibuk dengan beberapa pekerjaan yang saya lakukan, entah sebagai translator artikel untuk jurnal, sebagai editor di jurnal Kawistara dan Teknosains, dan ditambah sekarang sedang mempersiapkan Program Keberangkatan dari Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) yang dikelola oleh LPDP untuk mengambil program doktor.

Sedikit cerita, website Tiotoo.com ini adalah motivasi terbesar mengapa saya ingin mengembangkan lebih jauh dan melanjutkannya hingga saya memutuskan untuk belajar mempersiapkan materi yang efektif bagi pembelajaran online. Sesuai dengan singkatan tiotoo sendiri yaitu Teaching in Online Time out of Clasroom, yaitu sebuah portal website yang memang ditujukan untuk teman-teman yang membutuhkan materi belajar khusus bahasa Inggris, baik melalui ebook, mp3, artikel, video dan aplikasi. Itulah misi yang ingin saya kembangkan lebih jauh kedepannya. Untuk sementara beberapa produk yang bisa teman-teman download diantaranya adalah Buku TOEFL, Aplikasi Android Percepatan Belajar Tenses, Ebook Belajar bahasa Inggris, Beasiswa, dan How to Translate Your Text, Podcast Belajar bahasa Inggris.

Buku Percepatan Skor TOEFL

cover ebook

Bulan Mei ini adalah waktu tersibuk saya dalam mempersiapkan aplikasi pendaftaran program doktoral, yaitu mengambil pendidikan bahasa Inggris di UPI Bandung. Mohon doanya sekalian, semoga saya dapat mempersiapkan dengan sebaik mungin dan diberikan kelancaran saat tes berlangsung pada tanggal 18 Mei 2016 ini. Semoga ilmu yang saya dapatkan nantinya dapat dikembangkan melalui Tiotoo.com dan bisa bermanfaat bagi pembaca dan teman-teman. Serta insyaallah ilmu ini nantinya dapat menjadi amalan jariah atas ilmu yang bermanfaat.

 

In another story...

Pada tulisan kali ini, saya juga ingin mengingatkan kepada teman-teman setia pembaca website tiotoo.com, bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi untuk program Master ataupun Doktor, atau sedang melakukan penelitian tesis dan sedang membutuhkan dana untuk melakukannya, melalui website Tiotoo.com ini saya telah mempersiapkan beberapa materi melalui pengalaman yang saya lakukan untuk mendaftar beasiswa ini. Beberapa diantaranya saya juga pernah mengikuti beasiswa tesis, tapi gagal di tahap wawancara. Akan tetapi pengalaman saya dapat menjadi pembelajaran bagi teman-teman yang menghubungi saya dan diantaranya lolos beasiswa tesis dengan izin Tuhan YME.

tiotoosonculting

Oleh karenanya, teman-teman yang membutuhkan materi ini, saya telah mengemasnya menjadi file pdf jadi siap untuk dipelajari kapan pun dan menggunakan device apa pun. Semoga pengalaman yang saya kemas menjadi PDF ini dapat memberikan gambaran untuk mendaftar dan memotivasi teman-teman meneruskan pendidikan setinggi-tingginya.

 

Lalu bagaimana teman-teman bisa mendapatkannya ?

Semua materi ini mulai dari menulis esai, tips mengikuti wawancara, LGD, dan menulis rencana studi sudah saya persiapkan dan bisa didownload dengan gratis. Anda tinggal mendaftar di member area website http://tiotooconsulting.com . Sebuah website yang saya tujukan untuk produk yang sedang saya kembangkan dari website tiotoo.com ini. Jika ada pertanyaan terkait dengan materi bisa menghubungi saya via line atau BBM yang ada pada website tersebut.

 

Jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Semoga pahala kebaikan juga mengalir kepada teman-teman. Amiin.